SELAMAT DATANG

Let’s collect every cent u got..

Pulsa sudah menjadi bagian dari salah satu kebutuhan hidup manusia, cent$collect hadir mencoba untuk menjadi partner anda dalam hal ini menyediakan pengisian pulsa langsung melalui handphone pribadi dengan harga dibawah pasar sehingga otomatis meringankan sekaligus dapat anda gunakan sebagai salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Dimana pun anda berada kebutuhan pulsa bukanlah lagi menjadi masalah yang berarti karena mulai sekarang anda dapat melakukan transaksi pulsa langsung melalui handphone anda sendiri dengan cara yang cukup mudah dan fleksibel dengan mengutamakan kenyamanan karena memiliki double-server dan terpercaya. Silahkan anda pelajari price-list maupun cara bertransaksi yang terlampir dengan seksama dan jika berminat segera hubungi kami untuk melakukan registrasi (gratis tanpa dipungut biaya). Selanjutnya nikmati kemudahannya! Cheers.. ;)

Saat ini CENT$COLLECT telah meluaskan areanya meliputi penyediaan:

- Voucher (pulsa HP) Elektronik
- PPOB Listrik
- Telkom
- Voucher PLN (token)
- Voucher Game
- Voucher TV


PPOB - Payment Point Online Bank
PPOB atau singkatan dari Payment Point Online Bank, yang dimana anda dapat melakukan pembayaran tagihan PLN, Telkom, dan Speedy selama 24jam melalui bank-bank yang telah bekerjasama dengan pihak tersebut.

KeysaCell dalam rangka meningkatkan produk dan layanannya, meluncurkan program pembayaran listrik PLN Pasca bayar dan PLN Prabayar.Dengan adanya layanan ini kami membuka kesempatan baru kepada seluruh mitra-mitra kami selain dapat berwirausaha pulsa elektrik dapat juga menjadi agen PPOB membayar tagihan PLN, Telkom, Speedy melalui SMS seperti anda melakukan transaksi pengisian pulsa.


Nikmati kemudahan dan tingkat kenyamanan dari sebuah kebutuhan kecil baru akan sebuah fasilitas penghantar anda menuju besar, hanya bersama CENT$COLLECT.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 CENT$COLLECT. All rights reserved.