PPOB


Anda dapat membayar tagihan Listrik, Telkom, Speedy, TV kabel, PDAM, Kredit Motor dll  dimanapun dan kapan pun tanpa harus keluar dari rumah dan mengantri di loket pembayaran, hanya dengan melalui SMS saja selama 24jam. Cara-caranya cukup mudah seperti anda melakukan transaksi seperti biasanya dengan mengetikkan format-format khusus yang sudah kami sediakan untuk transaksi PPOB.

FORMAT TRANSAKSI PPOB:

Setiap melakukan pembayaran tagihan sebelumnya anda sudah mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar dengan mengecek jumlah tagihan ( contoh berikut pada pembayaran tagihan pln )

FORMAT CEK TAGIHAN:

TAG.KODEPRODUK.IDPELANGGAN.NOHPPELANGGAN.PIN
Contoh: Tag.PLN.5114xxxxxxx.081XXXXXXX.1234

Setelah mengecek jumlah tagihan maka anda akan mendapatkan pesan balasan sebagai berikut:

TAGIHAN PLN 51146xxxxxxx an KIMBENYA Bln SEP11 adalah Sebesar : 293080 Biaya Admin 650 . Untuk bayar ketik: BAYAR.110906017.292430.PIN Saldo:0 #

[catatan: tagihan asli 292430, biaya untuk admin 650 dengan rincian admin 400 + 250 penyelenggara... jadi total yg harus dibayar 293080.... * biaya penyelenggara bisa bertambah jika pemilik rekening mempunyai tanggungan denda admin dll tetapi biaya admin tetap cuma 400 )

kemudian untuk pembayaran tagihan ketik format sesuai pada replay jawaban :

FORMAT BAYAR TAGIHAN:

BAYAR.KODETAGIHAN.JUMLAHTAGIHAN.PIN
Contoh : BAYAR.110906017.292430.PIN

Setelah kirim format bayar tagihan maka anda akan mendapatkan pesan balasan sebagai berikut:
Payment PLN 51146xxxxxxxx an FADJAR ARIBOWO sebesar 292430 BERHASIL. Total Bayar: 293080 Reff: 20120920104113000000000242321461
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Apabila anda telah melunasi tagihan PLN dan anda melakukan pengecekan jumlah  tagihan maka pesan balasan yang anda dapatkan seperti berikut:
Tagihan PLN 532611455121 Permintaan gagal diproses. Error 88: Tagihan sudah terbayar Biaya:0 Saldo:0 #
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PPOB – TELKOM

Setiap melakukan pembayaran tagihan sebelumnya anda sudah mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar dengan mengecek jumlah tagihan.

FORMAT CEK TAGIHAN :

TAG.KODEPRODUK.IDPELANGGAN.NOHPPELANGGAN.PIN

Contoh : Tag.TELKOM.031xxxxxxx.081XXXXXXX.1234

Setelah mengecek jumlah tagihan maka anda akan mendapatkan pesan balasan sebagai berikut :

TAGIHAN TELKOM 031853xxxxx an FADJAR ARIBOWO Bln SEP11 adalah Sebesar : 49589 Biaya Admin -1450 . Untuk bayar ketik: BAYAR.110906012.51039.PIN Biaya:0 Saldo:0 #

( catatan : tagihan asli 51039 , biaya untuk admin minus - 1450 ... jadi total yg harus dibayar cuma 49589)

Untuk format pembayarannya dapat dilihat dari tiap balasan pengecekan tagihan yang anda terima seperti contoh diatas, atau dibawah ini :

FORMAT BAYAR TAGIHAN  :

BAYAR.KODETAGIHAN.JUMLAHTAGIHAN.PIN

Contoh : BAYAR.110906017.292430.PIN

Apabila anda telah melunasi tagihan telkom dan anda melakukan pengecekan jumlah tagihan maka pesan balasan yang anda dapatkan seperti berikut :

Tagihan TELKOM 02717186222 Permintaan gagal diproses. Error 88: Tagihan sudah terbayar Biaya:0 Saldo:0 #

 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PPOB – SPEEDY

Setiap melakukan pembayaran tagihan sebelumnya anda sudah mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar dengan mengecek jumlah tagihan

FORMAT CEK TAGIHAN :

TAG.KODEPRODUK.IDPELANGGAN.NOHPPELANGGAN.PIN

Contoh : Tag.SPEEDY.5114265XXXXXXXXX.081XXXXXXX.1234

Setelah mengecek jumlah tagihan maka anda akan mendapatkan pesan balasan sebagai berikut :

TAGIHAN SPEEDY 15230xxxxxxxx an FADJAR ARIBOWO 0182951xxxxxxxx  Bln SEP11 adalah Sebesar : 328550 Biaya Admin -1450 . Untuk bayar ketik: BAYAR.110906007.330000.PIN Biaya:0 Saldo:0 #

( catatan : tagihan asli 330000 , biaya untuk admin minus - 1450 ... jadi total yg harus dibayar cuma 328550 )

Untuk format pembayarannya dapat dilihat dari tiap balasan pengecekan tagihan yang anda terima seperti contoh diatas, atau di bawah ini :

FORMAT BAYAR TAGIHAN  :

BAYAR.KODETAGIHAN.JUMLAHTAGIHAN.PIN

Contoh : BAYAR.110906017.292430.PIN


Apabila anda telah melunasi tagihan speedy dan anda melakukan pengecekan jumlah  tagihan maka pesan balasan yang anda dapatkan seperti berikut :

Tagihan SPEEDY 15232xxxxxxxxx Permintaan gagal diproses. Error 88: Tagihan sudah terbayar Biaya:0 Saldo:0 #

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PPOB - Flexi Pasca
Setiap melakukan pembayaran tagihan sebelumnya anda sudah mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar dengan mengecek jumlah tagihan.

FORMAT CEK TAGIHAN :

TAG.KODEPRODUK.IDPELANGGAN.NOHPPELANGGAN.PIN

Contoh : Tag.FLEXIPASCA.031xxxxxxx.081XXXXXXX.1234


Setelah mengecek jumlah tagihan maka anda akan mendapatkan pesan balasan sebagai berikut :


Tagihan FLEXI 02717186xxx an NANAKI SAENAGY adalah sebesar 79853 Biaya Adm: 400. Untuk bayar ketik: BAYAR.101014028.79853.PIN Biaya:0 Saldo:0 #


Untuk format pembayarannya dapat dilihat dari tiap balasan pengecekan tagihan yang anda terima seperti contoh diatas, atau dibawah ini :

FORMAT BAYAR TAGIHAN  :

BAYAR.KODETAGIHAN.JUMLAHTAGIHAN.PIN

Contoh : BAYAR.110906017.292430.PIN


Apabila anda telah melunasi tagihan telkom dan anda melakukan pengecekan jumlah tagihan maka pesan balasan yang anda dapatkan seperti berikut :


Tagihan FLEXI 02717186222 Permintaan gagal diproses. Error 88: Tagihan sudah terbayar Biaya:0 Saldo:0 #



Layanan PPOB Terbaru Pembayaran Tagihan PDAM

Anda juga dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan air PDAM anda di Keysacell melalui sms, ym atau Gtalk
Dengan perinciannya sebagai berikut :

1. Biaya AdminBank adalah ketentuan biaya maksimal yang ditetapkan oleh masing-masing provider sebagai biaya administrasi yang dibebankan ke pelanggan anda sebagai keuntungan/fee anda.
Jumlah saldo anda yang terpotong yaitu Jumlah Tagihan + Biaya Charge.
Pelanggan mendapat SMS dari kami apabila transaksi berhasil dengan menyertakan jumlah biaya yang harus dibayarkan kepada anda yaitu Jumlah Tagihan + Biaya AdminBank.
Setiap melakukan pembayaran tagihan sebelumnya anda sudah mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar dengan mengecek jumlah tagihan

FORMAT CEK TAGIHAN :

TAG.KODEPRODUK.IDPELANGGAN.NOHPPELANGGAN.PIN

Contoh : Tag.PDAMKBRY.031xxxxxxx.081XXXXXXX.1234

Setelah mengecek jumlah tagihan maka anda akan mendapatkan pesan balasan sebagai berikut :

TAGIHAN PDAM 15230xxxxxxxx an FADJAR ARIBOWO 0182951xxxxxxxx  Bln SEP11 adalah Sebesar : 328550 Biaya Admin 400 . Untuk bayar ketik: BAYAR.110906007.328950.PIN Biaya:0 Saldo:0 #

Untuk format pembayarannya dapat dilihat dari tiap balasan pengecekan tagihan yang anda terima seperti contoh diatas, atau di bawah ini :

FORMAT BAYAR TAGIHAN  :

BAYAR.KODETAGIHAN.JUMLAHTAGIHAN.PIN

Contoh : BAYAR.110906017.292430.PIN


Apabila anda telah melunasi tagihan speedy dan anda melakukan pengecekan jumlah  tagihan maka pesan balasan yang anda dapatkan seperti berikut :

Tagihan PDAM 15232xxxxxxxxx Permintaan gagal diproses. Error 88: Tagihan sudah terbayar Biaya:0 Saldo:0 #



# UNTUK KODE PRODUK LENGKAP BISA DICHEK PADA LINK " DATA LAYANAN "

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



BERIKUT ADALAH POIN-POIN PENTING DALAM PELAYANAN PPOB

Pembayaran Listrik, Telkom, Speedy ,TV kabel ,PDAM ,Kredit Motor dll tetap dihitung sebagai transaksi, jadi apabila downline anda melakukan pembayaran salah satu tagihan maka para upline diatasnya akan tetap mendapatkan bonus.

Biaya admin ppob keysacell hanya Rp 400,- selebihnya adalah biaya admin penyelenggara dan bonus potongan pembayaran

Jatuh tempo pembayaran setiap tagihan seperti biasanya yaitu Listrik pada tanggal 10, Telkom ,Speedy dan PDAM pada tanggal 20 pada bulan yang berjalan.

Pembayaran PPOB melalui kami jauh lebih murah dibandingkan dengan membayar pada loket-loket pembayaran PPOB yang lain dikarenakan kami meminimalisir biaya pada loket antrian. Terkecuali biaya tagihan pada setiap pembayaran ,mengikuti biaya tagihan dari pusat, jadi biaya tagihan akan tetap sama apabila anda membayar pada loket-loket pembayaran tagihan

Tips : Untuk PPOB Multifinace Cek periode angsuran apabila ingin mengulang transaksi.

Untuk struk pembayarannya dapat dicek dan diprint di Web Reporting anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 CENT$COLLECT. All rights reserved.